Ulasan Film & Download Film Terbaru Tomorrowland (2015)

Download Film Terbaru Tomorrowland (2015) – Disney memanglah jagonya buat film dengan beragam jenis latar serta plot. Lama tidak mengerjakan film bertopik futuristik serta sci-fi, Disney kemudian menyeret nama besar seperti George Clooney untuk ikut bekerja sama dalam film terbarunya yang berjudul TOMORROWLAND.

Download film terbaru

Menggandeng seorang Brad Bird (Yang berhasil pada film MISSION : IMPOSSIBLE GHOST PROTOCOL & RATATOUILE) jadi sutradara, film TOMORROWLAND juga meminjam seorang penulis naskah serial film Once Upon A Time, Damon Lindelof, jadi sang penulis ceritanya. Pastinya, saat dua nama itu pertama kalinya diumumkan, banyak yang menyimpan keinginan besar kalau film ini akan berhasil.

Mengangkat narasi mengenai satu negeri dimana perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangatlah maju, film TOMORROWLAND miliki alur maju-mundur yang terasa cukup rumit. Mengingat film ini sudah dapat dilihat oleh kalangan remaja diatas umur 13 tahun, jalurnya cukup rumit serta mungkin saja akan merasa membingungkan untuk sebagian segmen umur.

Bercerita mengenai seroang Frank Walker kecil (Diperankan oleh Thomas Robinson) yang begitu suka pada sains, ia lalu dengan yakin diri ikuti New York’s World Fair tahun 1964 dimana banyak ilmuwan serta science enthusiast berlomba untuk mendaftarkan penemuan paling barunya. Walau tidak diterima, nyatanya ambisi Frank yang begitu besar menarik perhatian seorang gadis cilik yang pandai bernama Athena (Diperankan oleh Raffey Cassidy).

Athena memberikannya pin berlambang huruf T sebagai tiket masuknya menuju portal Tomorrowland. Terdapat di dimensi yang berlainan, negeri ini adalah surga untuk beberapa science enthusiast. Sayang, dikarenakan satu hal Frank sangat terpaksa dipulangkan kembali ke bumi.

Geram serta kecewa, Frank kemudian melampiaskan kekecewaannya dengan buat inovasi-inovasi serta mengurung diri di tempat tinggalnya. Sampai pada akhirnya takdir membawa seorang Casey Newton (Diperankan oleh Britt Robertson) berjumpa dengannya juga Athena. Mereka bertiga kemudian miliki sebuah misi yang lumayan penting untuk keselamatan bumi.

Di sinilah plot mulai merasa begitu rumit serta sangat berat untuk audiens yang lebih muda. Pergumulan masa lampau Frank, Casey dan David Nix (Diperankan oleh Hugh Laurie) terasa begitu hambar serta klise.

Ujung-ujungnya, sudah dapat ditebak bila kebaikanlah yang juga akan menaklukkan gagasan jahat Nix. Frank serta Casey dapat menyelamatkan Tomorrowland serta dunia dari kebinasaan. Sayang, robot cantik Athena tidak bisa selamat karena terserang tembakan plasma dari Nix. Saksikan cerita lengkapnya dengan mendownload film yang satu ini di situs download film terbaru favorit Kamu.