Ulasan Drones Ekonomis Dari Brand MJX X600

Ulasan Drones Ekonomis Dari Brand MJX X600

Ada 6 baling-baling seperti yang bisa Anda lihat dari gambar ini yang dimiliki drone mjx x600 , 6 baling baling ini berfungsi untuk penerbangan yang kuat dan cepat.

Ini adalah dengung yang dilengkapi dengan giroskop 6 sumbu yang menjamin stabilitas yang besar, dan jarak operasi jarak jauh 100 meter semuanya karena sinyalnya tetap stabil meski ada banyak jarak. Keuntungan unik lainnya adalah hadirnya otonomi bintang dibutuhkan waktu hingga 10 menit penerbangan, dan sangat sedikit drone ekonomi yang bisa melakukan hal seperti itu. Berkat adanya mode tanpa kepala, adalah mungkin untuk mengarahkan pesawat tak berawak itu secara independen dari orientasinya, namun disarankan tetap berada pada posisi untuk menjaga nilai tidak terkelola. Hal ini dimungkinkan untuk membawa flip akrobatik dan kehadiran 6 lampu LED membuatnya mudah dikendarai dalam gelap meski mode tanpa kepala dimatikan.

Syma X5SW

Ini jelas salah satu pesawat tak berawak yang paling mahal dengan kisaran harga di bawah 100 euro, bukan hanya karena mereknya sekarang terkenal di pasar drone, tapi juga karena memiliki nilai yang besar dalam hal performa. Keuntungan penting adalah kehadiran tidak hanya kamera terintegrasi (yang tidak dapat dilepas) sewa sound system jakarta, tapi juga mode FPV (first person view). Yang terakhir ini akan memungkinkan Anda melihat dari layar apa yang dilihat drone secara real time saat terbang. Kamera memiliki resolusi 0,3 megapiksel dan jadi jangan berharap seperti kualitas tinggi namun mampu merekam dalam resolusi HD 720p. Kapasitas baterai, yang berkapasitas 500 mAh, sekitar 5 menit setengah kontinyu.

Parrot Mambo

Jika Anda ingin memberi hadiah kepada anak kecil, ini benar-benar akan memiliki dunia yang menyenangkan. Di antara drone ekonomi, model Parrot ini paling orisinal, inovatif dan asyik, karena memiliki dua aksesoris tambahan yang tak banyak yang bisa dilakukan. Yang pertama adalah meriam yang mampu menembak bola saat dengung terbang dan bisa dikontrol via remote control. Yang kedua adalah lengan yang memungkinkan dengung mengangkat benda. Pesawat tak berawak ini bisa digerakkan melalui smartphone dengan aplikasi Android dan iOS, dan juga memiliki kamera video terintegrasi. Baterai berlangsung sekitar 8 menit, praktis standarnya, tapi drone terbang sangat baik dengan stabilitas yang baik. Keinginan juga dibuat dengan kualitas konstruksi yang solid. Catatan ini adalah dengung mini dan karena itu bukan yang berukuran normal.