Tujuan Wisata Yang Paling Indah Untuk Liburan Dengan Tidur Di Tenda

Tujuan Wisata Yang Paling Indah Untuk Liburan Dengan Tidur Di Tenda

Siap untuk membuat liburan di tenda. Berikut ini adalah tujuan yang paling indah untuk musim panas 2017, untuk menghemat uang dan tinggal di tenda atau tempat camping sambil menikmati keindahan Italia dan wajah dunia dengan muka menghadap ke langit.

Selamat bawah bintang-bintang! Atau lebih tepatnya, di dunia liburan di tenda-tenda di sini adalah tujuan yang paling indah untuk musim panas 2017!
Italia penuh tempat dan berkemah untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan di tenda. Dari Utara ke Selatan, tujuan untuk berkemah dengan tenda ada kekurangan, dan semua yang benar-benar menakjubkan.

gunung, misalnya, adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan musim panas mereka pada tahun 2017 di tenda, dikelilingi oleh alam murni dari lembah, sungai dan hutan. Salah satu tujuan yang paling indah untuk usaha ini adalah Trentino dan Dolomites dengan berkemah di Val di Fassa, Dimaro dan banyak tempat magis lainnya rafting magelang, Trentino adalah tempat yang ideal untuk mendirikan tenda Anda!
Di Utara, juga, ada mimpi tujuan untuk dengan tenda di Lombardy, danau, di Valle D’Aosta, Veneto, Friuli dan Piedmont.

Maremma, Tuscany adalah salah satu tujuan terbaik untuk mengunjungi di tenda dan bukan hanya, mengingat Tuscany adalah tanah dengan jumlah tertinggi dari Blue Flags 2017. Bahkan luar biasa Marche adalah tempat yang sempurna untuk mengambil seminggu balik tirai Porto Recanati, dan Fermo Giulianova.

Spektakuler juga dekat Perugia, Pesaro dan Urbino, dengan berkemah bagi orang yang ingin pergi ke desa-desa dan tempat-tempat batas Zen di Umbria Anda dapat menemukan beberapa!

Dan jika Anda dari orang-orang yang ingin mendirikan tenda di tepi pantai, kemudian sesuai dari Abruzzo, menawarkan laut dan gunung antara Silvi dan Vasto, dan drive ke Vieste, di provinsi Foggia, di mana Anda bisa berkemah di Peschici, atau ke Campania, yang menawarkan Paestum dan Marina di Camerota.

Meta pinggul tujuan 2017 bagi mereka yang bepergian tenda Basilicata. Tentu saja ya bahkan liburan di sebuah tenda di Sardinia, dilengkapi wilayah dan terkenal karena pemandangan untuk menikmati di jalan; ikuti Kepulauan Aeolian dan Puglia dengan berkemah sangat terkenal nya del Salento, termasuk yang terkenal Baia dei Turchi, Otranto, Lido Marini, Mancaversa, Castro dan Porto Badisco.

Anda juga ingin menikmati luar negeri dari dalam tenda Normandia, Belanda, Cornwall, Skotlandia, Bulgaria, Kroasia dan Montenegro antara negara-negara yang akan disukai di musim panas ini 2017, untuk tidak mengatakan Amerika!