Tren Baru Yaitu Aksesoris Emerald Yang Cocok Untuk Fashion Anda

Tren Baru Yaitu Aksesoris Emerald Yang Cocok Untuk Fashion Anda

Lihatlah ruangan kantor anda, memilih aksesoris hijau zamrud untuk pekerjaan anda.Warna yang cerah untuk musim dingin 2016 ini juga sempurna untuk di pamerkan di kantor anda karena memberikan kesan ringan namun tetap terlihat bijaksana bahkan untuk acara-acara yang paling formal sekalipun.

Warna-warna musim dingin khas gelap, seperti hitam, selalu hadir, coklat, biru, ungu, disertai dengan pengecualian pastel, seperti Rose Quartz untuk musim dingin 2016, Pantone juga cocok untuk Natal. rona musim dingin lain yang khas berwarna hijau, terutama gelap hijau; Tahun ini, bagaimanapun, hijau harus harus memakai akan menjadi hijau zamrud. Nada lebih terang dan cerah, dengan cara hidup, tapi selalu bijaksana dan elegan sevva, sangat cocok untuk tampilan kantor.Ini adalah tas bahu yang indah dengan tali rantai emas, berharga dan ringan total dengan struktur yang kaku dan tersedia dalam warna zamrud, hitam, putih dan emas.

Untuk pekerjaan pakaian sehari-hari di kantor Anda dapat mengandalkan untuk zamrud hijau karena, meskipun warna gelap, cenderung untuk menerangi diam-diam. Bahkan sarungnya menjadi berkat lebih dekat dengan nada profesional ini, terutama jika Anda menutupi lengan Anda dengan blazer biru tua, hitam o Marrone. Juga sangat indah zamrud hijau minidress bon ton, dengan lengan tiga perempat, atau dengan kontras kerah. Jika Anda lebih suka rok, pilih dalam kehidupan yang tinggi, memulai blus lembut, gelap atau terang.

Bagi pecinta celana, juga sempurna zamrud hijau di kepala ini, kain dingin jenis khas seperti beludru. Jika Anda lebih suka kulit hitam atau celana coklat, menggabungkan mereka dengan pullover lembut hijau zamrud, atau kemeja, baik fantasi dan monokrom. Dalam hal ini, blazer yang diperlukan untuk memberikan sentuhan elegan dan formal untuk menyelesaikan. Zamrud hijau yang indah untuk memamerkan bahkan pada aksesoris; zamrud sepatu hijau, terutama di suede, indah, serta pergelangan kaki tinggi. The tas, bahkan oleh diri mereka sendiri, kerusakan bijaksana gloss untuk pakaian gelap dan formal, serta mantel, terutama dalam gaya 60-an.Tas dari Liuba Carpisa PE 2016 tersedia dalam tiga warna berbeda putih, hitam dan beige-golden.

Koleksi Damiani perhiasan FW 2015-2016 menyajikan model halus yang sangat indah, di antaranya tentu Damiani Eden garis terinspirasi oleh gelang senama merek terkenal, pemenang Oscar Dunia Perhiasan, Diamond International Award desain indah adalah mengingatkan sosok ular, simbol pesona dan rayuan. Di galeri Anda dapat mengagumi dua versi permata yang indah ini, gelang Eden Damiani di rose gold dengan berlian coklat dan gelang Eden Damiani hitam dan bangkit keramik emas.