Tips untuk Mengelola Kecemasan Anda di Tempat Kerja

Tips untuk Mengelola Kecemasan Anda di Tempat Kerja

Jika Anda overachiever seperti saya, Anda pasti pernah mendengar nasihat ini. Dan, jika Anda ambisius, Anda juga mungkin percaya bahwa untuk menjadi sukses, Anda harus menjadi luar sana 24/7, tanpa lelah menekan daging, melakukan transaksi, tweeting, dan keynoting konferensi. Ada yang berhasil “jenis” — intens, tidur penggerak dan shaker, orang yang “bersandar di” dan musters jumlah tak berujung grit. Dan jika Anda tidak cocok tipe, baik, Anda beruntung.

Saya menyebutnya omong kosong.

Banyak dari apa yang kita pikir harus kita lakukan untuk berhasil tidak perlu dan bahkan kontraproduktif. Saya telah mewawancarai lebih dari seratus pengusaha sukses dan eksekutif, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa kebanyakan dari mereka tidak selalu-on, keluar superstar kita berasumsi. Media baru satu CEO video virus yang telah mengumpulkan lebih dari seratus juta dilihat mengatakan kepada saya bahwa dia pengalaman kecemasan besar yang berada di tempat dimana dia tidak tahu siapa pun. “Aku pergi langsung ke modus schooler menengah canggung,” ia mengakui. Pendiri perusahaan bioteknologi yang hanya menerima seri pembiayaan mengakui bahwa dia menyembunyikan di kamar mandi di konferensi, “Biasanya karena aku menangis.” Mantan Wall Street bankir yang sekarang berjalan sukses tech start-up harus “mengambil beta-blockers untuk berbicara di depan umum.”

Dan kemudian ada saya. Saya seorang pertapa oleh alam, seorang introvert yang ekstrim, lebih nyaman di rumah, dengan anak-anak saya, saya kucing dan dapur saya dari luar sana menjual ke kamar. Aku akan mengakuinya: memfasilitasi pertemuan dan memberikan pidato mengintimidasi dan knalpot saya. Ketika saya terbang untuk bertemu klien potensial atau memberikan ceramah, saya mengambil Xanax melawan kecemasan begitu banyak bahwa saya hampir tidak sadar. Aku berhasil feed media sosial sangat erat, melakukan hanya cukup untuk menjaga saya dalam permainan. Dan belum saya sendiri dan menjalankan bisnis yang berhasil di mana saya penjualan pendorong utama.

“Bersembunyi di kamar mandi” telah menjadi saya singkatan untuk hacking dan berpura-pura cara saya untuk muncul seperti khas pengusaha sukses. Mengingat kecenderungan alami saya, saya akan menyembunyikan hampir sepanjang waktu. Aku jarang akan memilih untuk meninggalkan rumah. Tetapi sebagai luas karena jaringan online saya, saya bisa tidak mempertahankan bisnis seperti itu. Jadi saya telah belajar untuk mendapatkan luar sana, di strategi dan trik yang menghilangkan kecemasan dan orang saya.

Faktanya adalah, kecemasan Anda adalah bagian dari Anda, dan sangat berharga. Tapi itu tidak berarti Anda harus membiarkan itu mengambil alih. Mengabaikan kecemasan dapat menyakiti Anda, dan mengalah untuk itu dapat membatalkan impian Anda. Anda perlu perancah yang sangat baik untuk mendukung cita-cita Anda.

Buat struktur

Struktur adalah orang yang cemas sahabat. Saya membuat jadwal dengan semua rincian dari hari. (Saya akan mandi. Aku akan memanggil dokter gigi. Saya akan menulis enam e-mail. Aku akan berlari selama lima belas menit.) Bahkan ketika saya di atas dunia, saya mengikuti mereka. Mereka membantu saya merasa memegang kendali, dan mencegah saya dari pergi global.

Membangun tim Anda

Aku telah memilih untuk menyerah beberapa pendapatan karena saya tahu bahwa dukungan penting untuk fungsi saya. Hidup saya berubah ketika aku memutuskan untuk menyewa asisten penuh-waktu, yang menangani jadwal dan bahkan struktur “waktu istirahat,” yang membebaskan saya untuk berkonsentrasi pada kami P & L, saya terutama ketika apa Winston Churchill, utama depresi, yang disebut “anjing” hits.

Tetapi Anda tidak perlu untuk menyewa bantuan. Rekan-rekan, mentor, Daftar e-mail dan grup Facebook — dukungan struktur — memberi Anda ruang yang aman di luar pekerjaan Anda yang dapat Anda gunakan untuk saran, pendapat, gerutu, Jaringan, dan merayakan. Ketika saya merasa kurang sendirian di tempat kerja, saya merasa kurang cemas. Dan ketika aku tidak percaya pendapat saya sendiri atau bekerja, aku punya kolega yang pendapat saya sangat menghargai dan yang menutupi kelemahan saya.