Dengan Tema Ramadhan Sosial, NMC Bekasi Bagikan Takjil Bantu Pemudik

Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan banyak orang untuk berlomba-lomba laksanakan kebaikan, layaknya aktifitas sosial berbagi dengan sesama dan memperkuat atau menjalin silaturami. Banyak para bikers yang tergabung dalam suatu klub/ komunitas menggelar bakti sosial (baksos) selama bulan Ramadhan lalu.

Satu diantaranya para bikers penunggang Honda NSR series yang tergabung dalam NSR Motorcycle Club (NMC) Bekasi. Mereka pun menggelar baksos dengan membagikan paket takjil untuk berbuka puasa disekitar tempat perempatan SMPN 2 Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar No.37, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat pada hari Sabtu (09/06).

Dengan mengusung tema ‘Ramadhan Sosial’, kegiatan ini sengaja mereka laksanakan di lokasi selanjutnya sebab disini banyak dilalui penduduk yang sudah terasa mudik, dengan demikian para pemudik yang belum buat persiapan bekal untuk berbuka bisa terbantu dengan terdapatnya kegitan mereka ini.

Dengan Tema Ramadhan Sosial, NMC Bekasi Bagikan Takjil Bantu Pemudik

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memudahkan saudara-saudara kita yang sedang mobilisasi ibadah puasa dan masih dalam perjalanan agar bisa sesegera barangkali berbuka, lantas agar lebih terciptanya ukhuwah islamiyah,” ujar Bro Mate Hermawan selaku Ketua NMC Bekasi.

Rangkaian dari kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan dari NMC Bekasi diawali sekitar pukul 16.00 WIB, tidak cuman membagikan takjil mereka termasuk berbuka puasa dengan dan sholat Magrib berjamaah lantas makan malam bersama.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa berlangsung konsisten tiap-tiap tahunnya, agar NMC Bekasi bisa merawat silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini dan kekompakan antar anggota semakin kuat,” tutup Sist Chika, Humas NMC Bekasi.