Nih, 3 Game Ramalan Jodoh Favorit Anak Muda

Game Ramalan Jodoh – Bagi anak muda, mempunyai sebuah gadget atau smartphone merupakan salah satu gaya hidup atau lifestyle yang cukup melekat. Akan tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan tersebut butuh modal lebih, karena harga gadget yang beredar di pasaran juga bisa di katakan tidak murah.

Beberapa game dan aplikasi keren pastinya terinstall di gadget anak muda tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Salah satu game yang banyak di gandrungi atau di favoritkan oleh anak muda indonesia adalah game ramalan jodoh, yang tentunya hanya sebagai game saja tidak bisa di anggap sebagai ramalan yang serius.

Berikut ini adalah game ramalan jodoh yang bisa anda jadikan aplikasi seru-seruan di smartphone atau gadget anda. Setidaknya ada 3 buah game ramalan jodoh yang akan kupas oleh tim redaksi ragamandroid pada kesempatan kali ini.

Berikut 3 Game Ramalan Jodoh Untuk Android

  • Love Tester

Pada game ramalan jodoh yang satu ini yang di beri nama love tester ini adalah sebuah alat sebagai pengukur kadar cinta anda anda dan pasangan anda. Dengan aplikasi ini anda bisa melihat atau mengecek seberapa cocok anda dengan pasangan anda.

  • Kalkulator Cinta

Dengan game ramalan jodoh yang satu ini anda akan di berikan fitur untuk dapat menggunakan atau menghitung segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta menggunakan angka. Tentunya ada fitur lainnya dengan hanya memasukkan nama lengkap anda, aplikasi ini sudah bisa menebak apakah anda dan pasangan anda cocok atau tidak.

  • Primbon

Game ramalan jodoh yang terakhir adalah Primbon. Nama primbon sendiri juga sangat erat kaitannya dengan ramalan jawa yang tengah beredar di lingkungan kita. Dengan aplikasi ini anda sudah bisa mendapatkan hasil kecocokan anda dengan pasangan anda hanya dengan memasukkan zodiak dan juga tanggal lahir masing-masing. Perhitungan yang di gunakan menggunakan perhitungan jawa yang cukup populer di kalangan kita.

Sekian artikel yang membahas tentang game ramalan jodoh ini, sekali lagi game ramalan jodoh yang ada di atas tidak bisa di jadikan sebagai acuan apakah hasil yang di keluarkan dari aplikasi tersebut adalah benar atau tidak, karena ini hanyalah bagian dari game.