Menikmati indahnya pantai klayar di Pacitan

Menikmati indahnya pantai klayar di Pacitan

Tahukah anda bahwa ada surga tersembunyi di Pacitan, yang dia adalah pantai dengan pasir putih saja dan ada juga air yang mancur atau menyembur diatara batu karang disalah satu sisi pantai ini.

Namanya adalah pantai klayar, salah satu destinasi favorit masyarakat kota yang ingin berkunjung kesana, hampir penuh kalau waktu weekend tiba.

Meski pantai ini tergolong baru, tapi pesonanya sudah bisa membius banyak orang untuk mengunjungi pantai ini, bahkan ada lho video dari pantai ini yang masuk dalam on the spot nya trans 7, hmm hebat kan.

Mungkin kalau saya bilang ini adalah icon dari kota Pacitan, selain kota Pacitan ini terkenal akan batu akik yang super bagus sekali kualitasnya, ternyata kota ini punya pantai yang indah.

Ngomongin wasatawan domestik atau mancanegara jangan ditanya lagi, sudah ada traveler yang telah mempromosikan pantai ini, sehingga bisa menarik daya kunjung ke kota Pacitan ini.

Entah saya benar atau tidak, ada yang bilang bahwa pantai ini adalah pantai seruling, karena seperti yang saya bilang tadi, pantai ini kalau ada ombak maka akan ada semburan air yang keluar, seperti larva aja ya.

Untuk berkunjung ketempat ini kami rekomendasikan untuk pergi diwaktu pagi hari, karena pantai ini sangat indah diwaktu pagi.

Bisa anda ke Pacitan lewat jalur Madiun-Ponorogo-Pacitan jika anda berasal dari surabaya, jombang dan sekitarnya

Atau kalau anda berasal dari malang, kediri anda bisa lewat jalur tulungagung –trengalek – ponorogo-pacitan

dan jika Anda berasal dari jawa tengah seperti solo bisa lewat pricimantoro-giribelah-kalak, kalau dari jogja bisa ke pathuk-wonosari-pracimantoro-giribelah-panung-klayar

Dan untuk aksesnya kami sarankan untuk memakai mobil pribadi ya, atau bisa naik travel karena angkutan umum ke pantai klayar menurut data kami masih belum tersedia, semoga untuk tahun ini sudah tersedia ya.

Nah demikian serba-serbi pantai klayar jika anda belum pernah kesana, dan jika anda pernah kesana maka bagikan pengalaman anda, agar banyak wisatawan yang mau kesana.

Cukup sekian artikel ini mengenai kota pacitan, semoga bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.