Memulai Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar

Siap Bisnis – Banyak calon pelaku bisnis yang tidak berhasil buka usaha cuma karna berfikir untuk mulai satu bisnis itu membutuhkan modal besar.

Walau sebenarnya tidak semuanya bisnis mesti diawali dengan modal besar. Terdapat beberapa bisnis dengan modal kecil dapat berhasil asal dikerjakan dengan serius.

Memulai Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar

Tersebut sebagian contoh bisnis tanpa ada modal besar yang dapat ditangani oleh siapa saja yang menginginkan memperoleh pendapatan penambahan, baik dengan on-line maupun off line seperti diambil dari Laruno. com :

1. Jadi Penjual Product Orang Beda (reseller atau dropship)

Keuntungan jadi seseorang reseller, kita tidak pusing dalam buat satu product yang juga akan kita jual. Kita cuma butuh konsentrasi pada sistem marketing serta penjualan product orang yang lain, pastinya kita mesti meyakinkan kalau product yang juga akan kita jual itu memanglah bagus.

Satu diantara contoh reseller dalam bisnis off line umpamanya jual kue buatan orang yang lain. Untuk bisnis on-line pastinya peluang jadi reseller atau dropship begitu banyak kita dapatkan.

Tetapi untuk dapat menggerakkan bisnis reseller serta dropship, kita mesti mempunyai satu website atau situs (blog) yang juga akan kita pakai jadi “etalase” atau tempat display barang yang kita jual barusan. Website atau situs (blog) itu dapat di buat dengan service gratis seperti Blogger atau WordPress.

Tetapi supaya tampak lebih profesional, sebaiknya kita buat website atau situs (blog) dengan nama domain sendiri, ini memanglah tidak gratis namun modal yang diperlukan untuk beli domain begitu kecil di banding dengan menyewa satu tempat untuk berjualan. Itu kembali ke pilihan kita sendiri.

2. Jadi Seseorang Penulis Lepas

Profesi jadi penulis terlepas yaitu satu diantara contoh usaha tanpa ada modal besar yang dapat ditangani dari tempat tinggal dengan on-line. Jadi seseorang penulis terlepas di satu diantara website yang mempunyai tema mengenai bisnis.

Artikel yang ditulis sekitar mengenai bisnis serta rujukannya bisa diliat dari beragam artikel bisnis yang berada di internet maupun buku.

Dalam menggerakkan profesi ini, cuma memerlukan koneksi internet serta satu laptop. Tiap-tiap bulannya yang memiliki website itu senantiasa kirim pembayaran atas tulisan yang di buat, nilainya memanglah tidak besar namun lumayan jadi uang penambahan.

3. Jual Jasa

Bisnis penyedia layanan sesungguhnya dapat ditangani dengan tanpa ada modal yang besar, tetapi pada umumnya masalah, bisnis sediakan layanan umumnya memerlukan modal materiil yg tidak sedikit.

Satu diantara contoh bisnis modal kecil dengan sediakan layanan pada bisnis on-line yaitu memberi layanan penulis artikel, sediakan layanan SEO (search engine optimization)

Menurut saya, tak ada yang namanya bisnis tanpa ada modal sekalipun, saya lebih sepakat bila dimaksud bisnis dengan modal kecil. Apabila kita menggali peluang usaha di sekitaran kita, sesungguhnya kita dapat temukan sebagian bisnis tanpa ada modal besar yang dapat kita lakukan.

Dengan belajar terus-menerus serta senantiasa berupaya dalam menggali potensi bisnis di sekitaran kita, tentu kita juga akan dapat membuat satu bisnis yang berhasil.

4. Jadi Blogger Profesional

Banyak blogger yang memiliki pendapatan teratur dari situs (blog) yang dia kelola. Apabila kita miliki satu situs (blog) atau website dengan trafik pengunjung yang tinggi jadi begitu dapat di pastikan kalau situs (blog) juga akan dapat memberi penghasila teratur.

Ada cara-cara untuk memperoleh pendapatan dari situs (blog) dengan trafik pengunjung yang tinggi, lewat space iklan yang disewakan, lewat program PPC (google adsense), program pay per lead, dan sebagainya.

Tetapi perlu untuk diketahui kalau untuk buat satu situs (blog) mempunyai trafik tinggi serta disenangi oleh pengunjungnya tidaklah suatu hal yang begitu gampang. Situs (blog) itu mesti mempunyai content yang original serta disenangi pengunjungnya, diluar itu penampilan serta navigasinya harus juga user friendly.

Serta untuk menjangkau semuanya tidaklah suatu hal yang gampang, kita mesti mempunyai kekuatan spesial, baik jadi seseorang webmaster, seseorang penulis content, serta seseorang pelaku bisnis on-line.

5. Jadi Seseorang Broker/Agen

Bila Anda yaitu seseorang yang mempunyai kekuatan marketing yang baik, jadi Anda dapat coba jadi seseorang broker atau agen. Misalnya yaitu jadi seseorang agen penjual property. Keuntungan dari jual property dapat dari dua pihak, yakni dari yang memiliki properti dan dari konsumen property.

Yang memiliki property umumnya juga akan memberi panduan pada orang yang berhasil membantunya jual propertinya, sedang konsumen yang suka umumnya juga akan memberi panduan pada orang yang memberi info serta membantunya temukan property yang dia mencari. –Siap Bisnis