Meja Makan Berbentuk Bulat Atau Kotak

Meja Makan Berbentuk Bulat Atau Kotak

Elemen kunci dapur dan ruang makan diwakili oleh meja yang, bersama dengan kursi-kursi, mewakili kerangka penting di lingkungan ini, yang didedikasikan untuk kemampuannya menentukan konfigurasi, atmosfir dan gaya lingkungan.

Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan organisasi arsitektural dan ruang yang tersedia, namun meja makan dapat berkontribusi secara signifikan untuk menentukan hubungan antara komponen furnitur, aksesibilitas dan hubungan antara lingkungan dan ruang rumah lainnya. . Bentuk tabel, maka, tidak acuh tak acuh tapi fungsional untuk kedua desain ruang bahwa ide dapur dan ruang makan yang ingin Anda capai. Meja makan bundar atau persegi, pada kenyataannya, menentukan hubungan yang berbeda antara ruang dan penghuninya, antara furnitur dan struktur arsitektur. Seperti yang akan kita lihat dalam desain perancang interior kita yang berpengalaman, meja makan menjadi alat dekoratif dengan banyak kemungkinan. Mari kita lihat bersama juga. ikuti kami

Lokasi

Salah satu keputusan pertama yang harus diperhatikan menyangkut posisi meja makan di luar angkasa dan ini bisa mengarah menentukan bentuk apa yang akan diajukan. Meja makan bundar seperti yang kita lihat, menempati ruang dengan cara yang aneh, memungkinkan akses cairan dari posisi yang berbeda dan integrasi yang mudah bahkan di lingkungan yang kecil tanpa ketajaman alami pada tabel dari ruang makan persegi.

Kebutuhan ramah

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih meja makan diwakili oleh kebutuhan ramah, yang hanya hasil dari pendekatan kami untuk perhotelan dalam kaitannya dengan ruang yang ada. Meja bundar seperti yang kami lihat, sebenarnya, para tamu semuanya mendapati diri mereka dalam hubungan langsung yang memungkinkan interaksi banyak dan cairan antara pengunjung. Meja berbentuk persegi panjang, bagaimanapun, jika cukup besar untuk menampung lebih banyak orang, tapi tidak semua orang bisa melihat langsung ke pengunjung lain. Jika Anda sering perlu menampung banyak orang, Anda mungkin perlu menyesuaikan diri dengan jenis meja ini. Jika Anda ingin menciptakan situasi yang lebih intim, Anda mungkin harus mempertimbangkan meja makan berbentuk bulat.

Kebesaran

Seperti disebutkan, pilihan bentuk harus dibuat sehubungan dengan ruang yang tersedia dan kebutuhan ramah yang Anda rasa merupakan hal yang utama. Jika, seperti yang kita lihat dalam gambar ini, ruang makan Anda sangat besar, meja berbentuk persegi panjang akan memungkinkan Anda untuk mengenalkan struktur besar ke luar angkasa. Dengan cara ini, Anda tidak hanya bisa mengakomodasi sejumlah besar pengunjung, tapi Anda juga bisa memanfaatkan sebagian besar ruang yang tersedia dengan cara yang paling fungsional dan praktis.

Kaki kamu

Aspek lain yang perlu diperhatikan saat memilih bentuk meja makan adalah kakinya. Sebenarnya, dimensi yang mereka wakili merupakan hambatan bagi kegunaan ruang yang optimal. Dalam kasus meja makan yang bundar, kesulitan ini bisa diatasi dengan pilihan satu kaki tengah seperti yang kita lihat, solusi praktis, sederhana dan aman, untuk mengenalkan meja bahkan di lingkungan yang terbatas dari sudut pandang volume sampai tersedia.

Sudut

Keuntungan lain dari meja makan bundar adalah tidak adanya sudut. Oleh karena itu solusi jadi sangat sesuai untuk mereka yang berada di rumah anak-anak atau memiliki kebutuhan aksesibilitas khusus, jadi sudut bisa menjadi masalah. Meja makan bundar memfasilitasi organisasi ruang yang cair, cair dan tidak mengganggu.

Untuk menyimpulkan meja makan bundar

Meja makan bundar adalah solusi yang sangat berguna dalam hal menyediakan ruang terbatas dari sudut pandang volume yang tersedia, di mana Anda dapat menemukan aksesibilitas maksimum dan hubungan cairan antara arsitektur rumah dan aksesori perabotan. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh kaki mendukung, namun juga kurangnya sudut, merupakan jaminan efektivitas dalam hal ini. Bahkan dalam istilah estetis, bentuk meja makan bundar yang berliku-liku menawarkan berbagai solusi alternatif yang klasik, memberi kehidupan pada lingkaran desain organik dan kepribadian hebat.