Koleksi Tas Braccialini Untuk Event Musim Gugur Musim Gugur 2015-2016

Koleksi Tas Braccialini Untuk Event Musim Gugur Musim Gugur 2015-2016

Tas Braccialini, Koleksi Musim Gugur dan Musim dingin 2015-2016 adalah salah satu yang paling indah dan serbaguna di setiap musimnya.

Seperti biasa, ironi adalah merek dagang dari merek tas dan aksesoris populer ini, yang sekali lagi memberi kita sederet model yang sempurna untuk setiap momen dalam sehari. Kami menemukan bersama-sama hal baru Braccialini untuk musim dingin.

Dengan datangnya musim baru, Braccialini juga memperbaharui koleksinya, dan sekali lagi mengejutkan kita dengan berbagai model yang berusaha memenuhi kebutuhan setiap wanita jasa cuci sepatu jakarta. Desainnya yang besar, kecil, lembut, bertekstur, penuh warna dan polos ada banyak selera, jadi antara kantung hari dan model yang sempurna untuk malam hari, memilih akan sangat rumit! Mari kita cari tahu, koleksi tas Braccialini baru untuk musim dingin musim dingin 2016.

Di antara tas tangan yang lebih klasik, lebih formal dan lebih tradisional, karena selalu ada model yang lebih konyol, seperti New Line Cards, yang tahun ini juga terinspirasi oleh dongeng dan tambal sulam yang jelas-jelas menyolok. Pesona yang membuat mereka sempurna untuk kombinasi atau keadaan apapun.

Untuk hari ini, ada tas besar atau besar, seperti pembelanja baru dan tas musiman baru, yang tahun ini juga berdampingan dengan ransel, ideal bagi mereka yang perlu bergerak bebas dan tanpa kekacauan di tangan mereka. Untuk malam hari, bagaimanapun, yang ideal adalah tas kecil dan glam, untuk dikenakan dengan tali bahu atau untuk memegang di tangan, tapi dengan ukuran yang sangat kecil, meski ini akan memaksa kita untuk berkompromi dan meninggalkan rumah banyak dari hal yang biasanya kita bawa bersama kita. Tali dari koleksi tas Braccialini yang baru kasar, ironis tapi juga klasik. Bagimu kalimat yang sulit, kami telah mengumpulkan beberapa model terindah di galeri kami!

Ini berasal dari tas ember gelap klasik dengan warna terang dan cemerlang, sama seperti warna Michael Kors, dari cetakan eksentrik hingga kerajinan etnik antara nuansa pirus dan pink, merah dan kuning tentu saja tidak memiliki variasi, asalkan itu ember ini cocok untuk kebutuhan anda. Bagaimanapun, ada baiknya melihat-lihat galeri kami, tempat kami mengambil beberapa tas ember terbaik musim semi, antara proposal mewah dan proposal murah.