Keyboard Terbaik Dari Brand Kensington K72357IT

Keyboard Terbaik Dari Brand Kensington K72357IT

Estetika adalah hal yang lebih menarik untuk model ini, karena ini adalah keyboard sangat ramping yang bagus di bagian luar keyboard, tanpa pernah mengalami kemacetan saat digunakan.

Meskipun demikian, kita memiliki taman tombol yang cukup lengkap karena ada juga keypad numerik dalam dimensi yang sangat kompak. Tombolnya sangat nyaman dan ergonomis, sangat lembut untuk ditekan tanpa memerlukan usaha khusus dan karena itu tanpa melelahkan jari pengguna. Kami juga memiliki kabel USB panjang yang mencapai hingga 2 kaki dan karena itu tidak menimbulkan ketidaknyamanan tertentu dengan keyboard nirkabel.

Keyboard Terbaik Percaya Adura

Dengan harga yang masih sangat terjangkau Anda bisa memiliki keyboard super yang tidak memiliki tombol klasik, namun juga memiliki trackball berita teknologi terbaru. Ini adalah bola yang dengannya Anda dapat mengganti mouse, jadi bertindak sebagai penunjuk. Dan tentu saja ada juga roda dan tombol mouse kanan dan kiri agar bisa menggantinya sepenuhnya. Namun, untuk memiliki trackball Anda harus melepaskan keypad numerik. Ditambah lagi, di samping ada juga tombol multimedia yang berguna bagi mereka yang menonton film atau bermain musik seperti itu. Mereka bahkan tidak mengecewakan kunci yang memiliki jangka pendek.

Keyboard Terbaik Lenovo Ultraslim

Lenovo juga memiliki keyboard, dan ini terutama berlaku untuk kualitas tombol yang dimilikinya. Sebenarnya, mereka adalah keyboard dengan perjalanan singkat dan waktu respon petir, yang membuat model ini sangat cocok untuk penulis tulisan yang panjang. Ada keypad numerik dan kinerjanya jelas serupa. Keyboardnya kemudian nirkabel, sehingga Anda bisa menggunakannya dari jarak jauh dari komputer Anda (selalu di kisaran konektivitas WiFi). Dengan keyboard ini Anda juga akan memiliki mouse nirkabel dengan sensor laser yang sangat presisi.

Keyboard Terbaik Microsoft B2M-00008

Ini adalah keyboard khusus yang semuanya tentang ergonomi, karena memiliki kunci melengkung agar sesuai dengan bentuk tangan pengguna. Biasanya pada keyboard normal Anda menulis jari-jari Anda sedikit miring sehubungan dengan pesawat, namun dalam kasus ini semuanya akan sangat lurus. Keyboard juga bisa disesuaikan dengan sudut yang lebih banyak daripada yang lain dalam kompetisi, agar kedua tangan lurus tegak lurus terhadapnya. Terintegrasi dalam spesimen ini ada juga fungsi mouse, seperti roda dan tombol untuk bergerak di dalam antarmuka sistem operasi, jadi ini adalah 2 in 1.