Kepemilikan Rumah Dan Manfaat Dalam Penerimaan Pajak Yang Potensial

Kepemilikan Rumah Dan Manfaat Dalam Penerimaan Pajak Yang Potensial

Ada banyak keuntungan dari kepemilikan rumah. Manfaat ini mencakup banyak keuntungan sosial dan juga peluang finansial.

Memiliki rumah adalah jalan untuk meningkatkan kekayaan pribadi, perlindungan terhadap inflasi, diversifikasi aset, dan menawarkan manfaat pajak yang signifikan. Manfaat pajak berbeda-beda, apakah properti itu milik pemilik atau properti sewaan. Pada artikel ini, manfaat pajak dari rumah yang ditempati pemilik ditinjau. Daftar berikut mengumpulkan keuntungan pajak utama dari kepemilikan rumah

Bunga KPR – Menurut IRS, jika properti adalah pemilik yang diduduki, pemilik rumah dapat mengurangi bunga yang dibayarkan atas pinjaman hipotek dan ekuitas mereka atau hipotek kedua tax consultant jakarta. Setiap individu hanya bisa memiliki satu properti utama, di situlah mereka menghabiskan sebagian besar waktunya. Ekuitas dan bunga hipotek kedua hanya bisa dikurangkan jika hipotek tidak melebihi nilai properti. Banyak pemilik rumah memanfaatkan pengurangan pajak bunga hipotek, mengkonsolidasikan hutang lain seperti kredit mobil, pinjaman pribadi, dan kartu kredit menjadi ekuitas atau hipotek kedua. Hal ini tidak hanya menurunkan suku bunga mereka pada hutang mereka, namun memungkinkan minat untuk dikurangkan.

Pajak Real Estat Asuransi Hipotek Swasta – Pajak properti untuk tempat tinggal yang diduduki pemilik dapat dikurangkan dari pengembalian pajak individu. Jika pembayaran hipotek bulanan Anda termasuk asuransi hipotek pribadi, mungkin juga dapat dikurangkan dari pengembalian pajak Anda.

Biaya Bisnis dan atau Pendapatan Sewa – Jika Anda menggunakan sebagian rumah Anda untuk bisnis Anda atau Anda menyewakan sebagian rumah Anda, IRS mengizinkan Anda mengurangi biaya pengeluaran Anda.

Keuntungan Modal – Ini adalah keringanan pajak jika Anda menjual rumah yang diduduki pemilik Anda untuk mendapatkan keuntungan dan kemudian menggunakan keuntungan untuk membeli properti lain. Biasanya pada jenis aset lainnya, jika Anda menghasilkan keuntungan, Anda akan membayar pajak; Tapi untuk pemilik Anda menempati tempat tinggal, keuntungan bisa dikecualikan dari pajak jika keuntungannya digunakan untuk membeli properti pemilik lain yang diduduki.

Memindahkan Kredit Pajak – Jika perlu pindah kerja, biaya pindah dapat dikurangkan dari pengembalian pajak Anda.

Ketika Presiden Obama dilantik menjadi kantor, kode pajaknya sepanjang 67.506 halaman. Dalam dua tahun pertamanya ketika kaum demokrat menguasai kedua rumah, kode pajak tumbuh menjadi 71.684. Kode itu tumbuh pada tingkat 3% per tahun. Pertumbuhan tersebut melambat menjadi 1% ketika pemerintah terdiri dari seorang presiden yang demokratis dan sebuah rumah republik dengan kaum demokrat yang memiliki sedikit kepemimpinan di Senat. Tampaknya menjadi hal yang baik untuk kode pajak ketika ada pembagian di pemerintah yang mencegah masing-masing pihak untuk membantu favorit mereka dengannya.

Seorang ahli pajak mengatakan kebanyakan dari kita tidak menyadari berapa tarif pajak kita sebenarnya karena semua pajak berbeda yang kita bayar. Hanya dalam pajak penghasilan saja sebagian dari kita diminta membayar Pajak Penghasilan Federal, Pajak Penghasilan Negara, Pajak Penghasilan Kota, dan Jaminan Sosial. Kami juga diminta dalam beberapa kasus untuk membayar pajak penjualan, pajak properti, pajak warisan dan pajak atas uang yang bisa kami dapatkan dalam jumlah tertentu. Meskipun semua pajak ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, ahli pajak menganggap orang rata-rata membayar sekitar setengah dari pendapatan mereka dalam pajak ketika semuanya ditambahkan.