Desain Rumah Modern Dengan Bio Elektrik

Desain Rumah Modern Dengan Bio Elektrik

Desain mutakhir dan canggih, ruang luas dan lapang, area outdoor yang luar biasa indah dan dekorasi elektronik yang tepat.

Inilah hak prerogatif proyek tempat kita membenamkan diri kita hari ini, difoto oleh Stefano Pedroni sebuah vila yang berakar pada prinsip-prinsip bio-building dan tidak meninggalkan pendekatan gaya pribadi.

Dikembangkan pada dua tingkat dan ukurannya yang murah hati, rumah ini akan mengejutkan Anda dengan keindahan estetika dan desain yang bagus, tapi juga untuk keseimbangan kromatis yang ideal dan pemilihan bahan yang cermat seperti batu, porselen dan kaca porselin.

Ruang tamu

Mari kita mulai dari area relaksasi ruang tamu. Tokoh protagonis di pusatnya adalah sofa maxi, ketat untuk lebih banyak tempat untuk menghabiskan waktu luang dengan keramahan dan menjamin kenyamanan maksimal. Dinding, langit-langit dan lantai yang terus menerus bukan merupakan amplop yang tersembunyi untuk perabotan, sehingga mengarah ke efek putih dan efek batu halus untuk menerapkan peredaran cahaya alami.

Aksesori kecil dan besar yang berbeda sifatnya juga berperan penting beberapa cenderung desainnya mewah, yang lain hingga yang vintage, yang lain hingga yang oriental. Semua ini memberi lingkungan pesona yang unik dan boros, meski seimbang.

 

Ruang makan
Villa Modern di Gedung Eco Ruang Makan Gaya Modern oleh Stefano Pedroni
Stefano Pedroni
Stefano Pedroni

Ruang makan dengan sempurna mencerminkan tata letak eklektik rumah, menyajikan bahan pelengkap dan memadukan unsur modernitas dan klasik. Daerah ini juga terpisah dari dapur dimana kita sekarang akan masuk, melalui kaca sliding geser yang besar namun tidak invasif.

Dapur

Bahkan dapur pun tidak tetap dikaburkan oleh detail eklektik yang mencakup keseluruhan proyek. Perabotan minimalis dan kontemporer, dengan pusat yang dilengkapi dengan pulau dan peralatan stainless steel, redup oleh lampu langit-langit yang indah dan menyenangkan yang ideal untuk melucuti estetika yang ketat.

Subskala artistik

Di rumah ini, sepertinya tidak ada yang tersisa untuk kebetulan. Skala dan mendasari, misalnya, tidak dimaksudkan sebagai zona lintasan belaka, namun sebagai segmen struktural dekoratif yang dapat berkontribusi pada rendering ruang estetika. Berbagai dukungan geometris yang nampak menonjol dari dinding sebagai perpanjangannya, menopang patung-patung, sementara langkah-langkah tersesat seakan mengapung di bungkuk berkat parapet transparan.

Kamar tidur utama

Esensial dan cerah inilah kamar tidur utama yang indah dengan suasana santai yang terbuat dari pewarna netral dan efek batu modern. Selain itu, kacamata geser yang besar, selain menerapkan rasa airiness, biarkan keluar teras untuk menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan kehijauan sekitarnya.

Kamar mandi

Eklektisisme juga menanti kita di kamar mandi, diselingi dengan warna dan tendensi, tidak hanya perabot modern tapi juga konsep asli dan potongan dekoratif dengan dampak estetika yang besar. Mosaic hijau menggabungkan, misalnya, dengan wallpaper yang diinspirasikan jepang di kamar mandi pertama, diperkaya oleh cermin baroque emas.