Casio G-Shock Meluncurkan Model Edisi Terbatas GA110

Casio G-Shock Meluncurkan Model Edisi Terbatas GA110

Casio G-Shock diluncurkan yang terbaru edisi terbatas arloji, GA110DB-7A, di semua Virgin Megastore di UAE, dalam kerjasama erat dengan MidAsia Trading, distributor resmi untuk Casio Watches di UAE.

Model terbaru adalah hasil dari kolaborasi sukses perusahaan dengan musik dansa elektronik yang diakui secara internasional DJ, Dash Berlin.

GA110 model memiliki logo Dash Berlin resmi band dan band loop, kasus kembali ukiran dan kemasan edisi terbatas. Hal ini juga dilengkapi dengan kasus putih dan band, yang mencerminkan kanvas kosong kehidupan yang menunggu untuk ditulis atas, bersama dengan aksen mawar emas pada wajah dan band untuk mewakili mewah dan kualitas, kata sebuah pernyataan dari Casio G-Shock.

Model GA110DB-7A eksklusif olahraga wajah besar desain dan standar teknologi G-Shock shock perlawanan dan 200M tahan air.

Arloji juga dilengkapi dengan magnet perlawanan, auto LED cahaya, waktu dunia (29 zona waktu, 48 kota + UTC), lima alarm harian dan satu tunda alarm, 1 1000th kedua stopwatch, kecepatan indikator, penghitung waktu mundur, dan fungsi bisu-semua dalam kasus 51.2mm, itu menyatakan.

Mitra Alam untuk G-Shock, Dash Berlin diakui secara internasional sebagai salah satu paling berpengaruh di dunia DJ di kancah musik tari global dan beberapa penghargaan artis dikenal karena kehadiran karismatik panggung dan pertunjukan berenergi tinggi.

Dengan gaya hidup aktif dan latar belakang dalam sepak bola profesional, ia menunjukkan nilai inti merek ketangguhan mutlak. Dia juga adalah kolektor keranjingan dan lama penggemar G-Shock, memiliki dipakai berbagai model dalam video musik dan pertunjukan sepanjang karirnya, mengatakan pernyataan.

Dia memakai watch baru selama kinerja baru di Festival musik Ultra di Miami sementara mendukung album barunya, ‘Kami adalah (Bagian 2),’ itu ditambahkan.

Sebagai penggemar G-Shock seumur hidup, Dash secara aktif terlibat dalam proses desain.

“Bekerja sama dengan Casio G-Shock arloji saya sendiri desain adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Watch kolaborasi adalah hanya yang terbaik dari kedua dunia – visi dan teknologi. Ini adalah masa depan klasik,”tambahnya.

Harga jam tangan pria GA110DB-7A saat ini adalah Dh649 ($177) dan tersedia di semua outlet Virgin Megastore di UEA.-TradeArabia News Service