Cara Mengetes apakah pacar kamu setia

test cinta

Dia sudah mengatakan cinta dan kamu menerimanya, sudah resmi pacaran trus apalagi? Ingat, rumput tetangga selalu lebih hijau. Terkadang tanpa direncana seseorang menjadi lupa kalau sudah punya pacar entah itu karena tidak mengerti apa itu cinta atau sekedar khilaf. Apakah kamu juga merasakan itu terjadi pada pacar kamu, kalo iya cobalah untuk mengetes kesetiaan pacar kamu.

  • Cuek

Jika selama ini kamu sok cute dan minta perhatian terus, cobalah untuk memasang sikap super cuek dan lihat reaksinya. Kalau si doi memang setia sama kamu dia pasti akan bingung dan mencari tahu sebab musababnya kamu jadi berubah sikap. Cuma haru hati hati kalau kamu belum siap dengan resiko kehilangan jangan pakai cara yang satu ini, soalnya kalau ternyata dia udah ada pilihan lain bisa jadi sikap cuekmu bakal jadi alasan dia buat ninggalin kamu.

  • Marah

Meski tiap kali bareng kalian selalu mesra sesekali cobalah untuk mencoba hal baru yang bakal menjadi tes kesetiaan pacar kamu. Cari celah saat dia ngomong dan jadikan itu buat alasan kamu marah, hal sepele saja dan lihat apa reaksinya. Kalau dia panik dan cepat cepat minta maaf berarti memang doi sayang banget sama kamu, tapi kalau doi malah ikutan marah marah kamu perlu curiga.

  • Jaga jarak

Jaga jarak disini bukan kamu meghindar ya, tapi kamu mengurangi intensitas bertemu dan memberinya kebebasan. Untuk menjalankan trik ini kamu butuh seorang mata mata utnuk selalu mengawasi aktifitas yang dilakukannya saat ga bareng kamu. Lihat dan simpulkan apakah dia merasa lebih bahagia atau terlihat sedih dan lebih banyak menyendiri. Kalau dia terlihat lebih bahagia maka itu menjadi satu PR buat kamu.

  • Kenalkan pada keluarga

Seseorang yang setia dan punya komitmen ke depan pasti ingin hubungan yang di jalin berakhir di pelamina dan terbentuk sebuah keluarga yang bahagia. Nah untuk tes kali ini cobalah kamu kenalin dia sama keluarga besarmu dan rasakan sensasinya. Kalau dia menolak maka lebih baik kamu mencari yang lain karena bisa di pastikan dia tidak serius dalam menjalin hubungan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengetes kesetiaan tapi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Terkadang sesorang tidak yang sedang ada masalah tidak respek terhadap kondisi sekitarnya dan lebih memilih acuh. Jadi tetap perhatikan momen dan waktu yang tepat untuk melakukan tiap tes nya.