Aturan Pelaporan Pajak Untuk Warga Negara Asing

Aturan Pelaporan Pajak Untuk Warga Negara Asing

Setiap warga negara AS yang memiliki otoritas keuangan atau otoritas tanda tangan di rekening keuangan di luar negeri wajib menyerahkan Laporan Keuangan FBAR atau Laporan Rekening Bank Asing secara elektronik pada Formulir 114 terutama bila nilai kolektif dari akun tersebut di atas $ 10.000 sepanjang tahun.

Akun keuangan luar negeri mencakup akun yang dibuka di luar AS meskipun dipelihara di cabang bank AS. Istilah rekening keuangan meliputi; sekuritas, tabungan, broker, pengecekan, giro, deposito berjangka dan bentuk rekening lainnya yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. Istilah Akun Keuangan juga berkaitan dengan produk asuransi seperti anuitas konsultan pajak jakarta, komoditas dan umumnya akun yang memiliki beberapa jenis nilai tunai. Selanjutnya, kartu kredit dapat dianggap sebagai akun keuangan untuk situasi yang sama. Untuk tahun kalender 2014, FBARs harus diajukan secara elektronik sebelum atau pada tanggal 30 Juni 2015. Formulir ini selalu berlaku pada tanggal 30 Juni tahun takwim berikutnya.

Kegagalan untuk mengajukan FBAR tunduk pada hukuman sipil dan pidana yang memberatkan, seperti berikut

· Pelanggaran yang tidak disengaja – sampai $ 10.000

· Pelanggaran pelanggaran yang menyakitkan – jumlah yang lebih besar dari $ 100.000 atau setengah dari jumlah total akun diukur saat pelanggaran dilakukan.

· Pelanggaran pelanggaran yang disengaja – denda tidak melebihi 250.000 atau dipenjara tidak melebihi 5 tahun. Bagi beberapa orang, kedua penalti itu bisa dikenakan biaya.

Selanjutnya, beberapa individu diminta untuk mengajukan Formulir 8938, sebuah deklarasi aset keuangan luar negeri tertentu, jika akun keuangan memiliki nilai total $ 50.000 pada hari terakhir tahun pajak atau nilainya melebihi $ 75.000 kapan saja selama tahun pajak. Bagi orang yang sudah menikah yang mengajukan pengembalian bersama, mereka harus mengajukan formulir jika rekening keuangan memiliki nilai total $ 100.000 pada hari terakhir tahun pajak atau nilainya melebihi $ 150.000 kapan saja selama tahun pajak. Bagi orang-orang tertentu yang tinggal di luar negeri yang mengklaim Penghasilan Asing Memperoleh Penghasilan di bawah § 911, formulir yang sama harus diajukan saat nilai total akun keuangan pada hari terakhir tahun ini lebih dari $ 200.000 untuk satu orang dan $ 400.000 untuk yang mengajukan pengembalian bersama atau bila nilai total melebihi $ 300.000 untuk satu orang atau $ 600.000 untuk pengembalian bersama kapan saja dalam waktu di dalam tahun pajak. Namun, ada pembebasan tanpa Formulir 8938 diperlukan bila orang atau pasangan tidak diwajibkan untuk mengajukan SPT tahunan.

Pembayar pajak tertentu yang mungkin diminta untuk mengajukan FBAR adalah orang-orang yang merupakan warga negara AS atau warga asing AS di tahun pajak sekarang. Seorang filer yang dibutuhkan juga termasuk orang asing yang tidak berijazah membuat pemilihan dikenai pajak sebagai penduduk AS dan penduduk asing yang tinggal penduduk Samoa atau Puerto Riko.