14 Cara Meletakkan Pelapis Kayu di Teras

14 Cara Meletakkan Pelapis Kayu di Teras

Kayu adalah salah satu bahan yang paling serbaguna di antara semua bahan. Untuk finishing interior dan eksterior, furnitur, sebagai hiasan barang … kapan saja! Ini adalah salah satu bahan yang paling indah dan menyanjung, bahan tersebut berhasil menghadirkan suasan yang unik.

Dalam buku gagasan ini, kita akan membicarakan area outdoor dan kami akan menyajikan 14 proposal untuk meliput teras Anda di kayu.

Platform yang disesuaikan

Kayu tidak selalu memiliki tujuan tertentu saat digunakan sebagai lantai. Kita juga bisa memilih untuk menggunakannya sebagai elemen dekoratif. Dalam proyek ini, misalnya, kayu terutama memiliki fungsi dekoratif, memudahkan akses ke teras, yang diangkat ke lantai dasar.

Dek dan pekebun

Begitu kita memilih kayu sebagai penutup lantai utama lantai kita, kita juga bisa memilih untuk memperpanjang permukaan untuk membuat tempat tidur bunga kecil dan tangki hijau yang mengisi teras bunga dan tumbuh-tumbuhan.

Sudut romantis

Kayu juga membantu membawa kehangatan ke lingkungan, jauh di serambi yang indah seperti ini, dengan udara romantis dan menawan. Kombinasi kayu dan vegetasi selalu merupakan solusi sempurna.

Kayu gelap

Ini semacam pintu masuk, porticoes, akses … adalah klasik! Dan kayu gelap selalu menjadi alternatif yang bijaksana dan elegan.

Kayu putih

Ingat bahwa terkadang Anda juga bisa melukis kayu putih dan mendapatkan ruang dari suasana Mediterania seperti ini. Cat putih juga memberikan rasa cahaya dan ruang yang lebih besar.

Dengan palet

Palet kayu adalah ide sederhana, cepat dan ekonomis lainnya untuk memangkas teras, teras atau kebun Anda sendiri. Anda juga bisa membuat furnitur dengan bahan ini, atau cukup menggunakannya sebagai tangga jalan.

Dari tanah ke dinding

Jika Anda memiliki cukup banyak papan kayu atau bilah setelah menutupi lantai … mengapa tidak menggunakannya di dinding untuk memberi kontinuitas pada bahannya Dalam kasus ini, air mancur kayu diintegrasikan ke dalam dinding kayu yang menggunakan tiga pot terakota besar sebagai tangki pengumpul air. Solusi bagus!

kesederhanaan

Anda juga bisa menggunakan kayu untuk secara visual menentukan beberapa ruang tanpa membangun dinding atau memasukkan barang tambahan. Dalam hal ini, pintu masuk rumah melalui teras berbeda dari halaman hanya melalui perubahan material.

Dikombinasikan dengan pergola

Jika Anda juga akan membuat pergola di teras Anda, keseluruhan gambar akan bisa membeli pesona dan keanggunan. Anda juga bisa memilih tumbuh ivy di seluruh pergola, untuk memastikan shading optimal bahkan di jam yang lebih hangat.

Kebun zen

Di tengah lantai kayu yang glossy, area yang diturunkan diisi dan dipenuhi dengan batu-batu putih. Semak kecil dan beberapa batang bambu membuat sudut ini menjadi kebun Zen yang menyenangkan.

Area jalan

Jika Anda memiliki kebun rumput Anda akan tahu betapa sulitnya menemukan meja dan kursi untuk stabilitas. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan dek lantai yang solid dan solid.