10 Contoh Rumah Pedesaan Yang Terlihat Menarik

10 Contoh Rumah Pedesaan Yang Terlihat Menarik

Dalam hal ini kita berurusan dengan gaya pedesaan, sebuah gaya yang mungkin tampak indah di masa lalu, terkait dengan peraturan dekorasi yang tetap dan tidak berubah, namun memungkinkan adaptasi, pemasangan , dan dekorasi ulang tanpa batas.

Penyegaran rumah terbuka untuk kemungkinan variasi yang tak ada habisnya, memungkinkan Anda membayangkan imajinasi dan kreativitas. Secara khusus, seperti yang akan kita lihat dalam Buku Gagasan ini, ketika membahas tentang merancang dapur, seseorang menemukan, melalui gaya pedesaan, keseimbangan dengan lingkungan rumah lainnya. Dan kemudian mari kita lihat bersama 10 contoh indah dapur pedesaan yang dipilih untuk Anda jadikan sebagai homify.

Dengan batu di depan mata

Seperti yang telah kita lihat, gaya pedesaan tidak identik dengan yang lama. Bahan yang mencirikan perkembangannya, seperti kayu dan batu, dapat digunakan dalam konteks yang benar-benar modern. Dalam kasus dapur yang kita lihat, sisipan sisir memperkaya dinding dengan kedewasaan, kontras dengan garis jaring dan lantai yang ditentukan dan bersih.

Sentuhan romantis

Dapur pedesaan sangat cocok untuk menciptakan suasana keluarga. Seperti yang bisa kita lihat dalam kombinasi antara jendela dan jendela besar ini, marmer benda kerja dan wastafel yang dicurahkan, berlawanan dengan nada mahoni yang gelap dan hangat untuk pintu dan unit dinding.

Berinovasi makanan pedesaan tradisional

Bahan utama dari gaya pedesaan tentu saja adalah kayu dan batu, yang menandai persesuaian dengan cara hidup alami. Kesederhanaan dan kealamian adalah pedomannya. Dengan prinsip yang kurang lebih baik menginspirasi pilihan, bahkan yang paling inovatif dalam hal garis dan desain, seperti yang kita lihat dalam kasus yang diwakili. Secara kasar, sebenarnya, bisa dikatakan dibaca ulang dengan berbagai cara, gaya serba guna yang hidup dan diperbaharui.

Keramik

Gaya pedesaan dan Mediterania berbagi suasana yang biasanya ditandai dengan sejumlah besar cahaya alami. Keramik adalah bahan yang mengagungkan dan meningkatkan kecerahan, dan karena itu banyak digunakan tidak hanya untuk dinding tapi juga untuk worktops.

Rinciannya dihitung

Kasar tidak berarti terbengkalai di sisi lain, perawatan detil sangat penting, baik dalam pilihan hiasan maupun untuk pencocokan nada dan warna. Kehadiran barang kecantikan sederhana, seperti pot tembaga atau amphorae, seperti kita lihat, memberi kehidupan pada sudut yang berkilauan.

Pedesaan dan elegan

Gaya pedesaan memungkinkan untuk menciptakan kombinasi keanggunan yang luar biasa. Seperti yang kita lihat bersamaan dengan pencahayaan yang tepat, lampu gantung membuat kontras antara nada terang dan gelap, antara garis net dan geometri berwarna yang disorot.

Rasa retro

Balok kayu dipajang adalah tema gaya pedesaan yang berulang, tanda-tanda arsitektur dibawa ke depan, membuat tanda-tanda dekoratif, garis kontur dari ruang tamasya. Dan mereka mengintegrasikannya ke dalamnya, mencirikannya. Rasa retro kemudian bisa muncul sebagai hasil alami gaya pedesaan, yang terbuat dari warna pastel untuk keramik, pintu kayu, dan lampu gantung besi enamel.